Semarak 17 Agustus Pendidikan Matematika

Banjarmasin, 17/08/2017 Dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dengan tema “Indonesia Kerja Bersama”, dosen, pegawai dan mahasiswa yang tergabung dalam civitas akademik STKIP PGRI Banjarmasin melakukan upacara bendera di Halaman STKIP PGRI Banjarmasin. Upacara bendera dilakukan secara khidmat oleh peserta upacara yang diakhiri dengan kegiatan menyanyikan lagu nasional dan penyerahan piagam untuk program studi terbaik, dosen berprestasi, dosen berdedikasi dan pegawai berprestasi.

Program studi pendidikan matematika dinobatkan menjadi program studi terbaik di lingkungan STKIP PGRI Banjarmasin. Pemilihan program studi terbaik didasarkan pada banyaknya publikasi jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh dosen, perolehan hibah dikti, dosen yang bersertfikasi, serta kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Salah satu dosen Program studi pendidikan matematika juga dinobatkan menjadi dosen berprestasi di lingkungan STKIP PGRI Banjarmasin, yakni Bapak Muh. Fajaruddin Atsnan, M.Pd.

STKIP PGRI Banjarmasin juga mengadakan kegiatan “Lomba Menghias Nasi Goreng” untuk menyemarakkan HUT ke- 72 Republik Indonesia. Program studi pendidikan matematika mengirimkan perwakilan 2 orang dosen untuk keterlibatan kegiatan tersebut yakni bapak Arifin Riadi, M.Pd & Ibu Hj. Indah Budiarty, M.Pd. Kegiatan tersebut berlangsung sangat semarak dan penuh kreativitas dalam menyajikan nasi goreng yang  terbaik. Ketua Panitia lomba, Ibu Winda Agustina, M.Pd menyebutkan diadakannya lomba tersebut bertujuan untuk menghilangkan rasa kejenuhan bagi dosen dan pegawai dari aktivitas bekerja sehari-hari. Tujuan utama dari kegiatan lomba juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmicivitas akademika STKIP PGRI Banjarmasin. Harapannya, kegiatan tersebut dapat dilakukan rutin setiap tahunnya untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia di STKIP PGRI Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *