Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2017

Banjarmasin, 25/10/2017 STKIP PGRI Banjarmasin kembali menggelar event berskala nasional, seminar nasional tahunan Prodi Matematika STKIP PGRI Banjarmasin, Sabtu (28/10/17) pukul 08:00 Wita mendatang di Hotel Rodhita Banjarmasin.

Seminar ini untuk memfasilitasi para peneliti, baik dosen maupun guru untuk mempresentasikan hasil penelitian di bidang pendidikan matematika maupun matematika yang fokusnya pada pembelajaran matematika inovatif dengan memanfaatkan kearifan lokal, khususnya di Kalsel.

“Target seminar peserta adalah para peneliti, dosen, guru dan mahasiswa,” kata Muh Fajaruddin Atsnan, M, ketua panitia Seminar Nasional Prodi Matematika NPM 2017, Rabu (25/10/2017).

Sesi Paralel

Menurut Fajaruddin, seminar nasional pendidikan matematika prodi pendidikan matematika STKIP PGRI bjm 2017 merupakan agenda rutin tahunan. Seminar ini terbagi menjadi tiga kategori yaitu pemakalah, peserta umum (dosen, guru) dan peserta mahasiswa.

Pembicara dalam seminar ini, sambung Fajaruddin, yaknI Prof Gatot Muhsetyo dari Universitas Negeri Malang, DR Warli dari Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, dan DR H Muhammad Royani dari STKIP PGRI Banjarmasin.

Sumber : Banjarmasin Post

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *