Mahasiswa Pertama Mengikuti Ujian Skripsi Daring

Banjarmasin-Pandemi Covid-19 telah mengubah berbagai kegiatan yang ada di kampus termasuk ujian skripsi mahasiswa. Ujian skripsi yang biasanya dilaksanakan secara luring berubah menjadi daring. Program Studi Pendidikan Matematika merupakan prodi pertama yang mengadakan ujian skripsi secara daring.

Mahasiswa pertama yang mengikuti ujian skripsi secara daring adalah Fatimah. Fatimah merupakan mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika angkatan tahun 2016. Artinya dia berhasil menyelesaikan studinya selama 4 tahun. Ujian skripsi ini diketuai oleh H. Abdul Jabar, M.Pd yang juga merupakan Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, dan sebagai anggota penguji adalah Muh. Fajaruddin Atsnan dan Mayang Gadih Ranti, M.Pd

Ujian yang dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2020 ini juga dihadiri oleh Ketua STKIP PGRI Banjarmasin yakni Ibu Dr. Hj. Dina Huriaty, M.Pd. Beliau mengucapkan selamat kepada Fatimah yang telah menjadi mahasiswa pertama yang mengikuti ujian skripsi secara daring. Ujian ini juga dihadiri oleh unsur pimpinan STKIP PGRI Banjarmasin lainnya.

Melengkapi kebahagian Fatimah dengan disampaikannya bahwa nilai ujian skripsinya adalah memperoleh nilai A. Ini merupakan nilai tertinggi dalam penilaian ujian skripsi. Tentu saja nilai ini berbanding lurus dengan perjungan Fatimah dalam menyelesaikan skripsi sekaligus mempertahankannya saat ujian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *