Program Studi Pendidikan Matematika Mengadakan Workshop Daring

Banjarmasin-Selama empat hari yakni dari tanggal 3 Juni sd 6 Juni 2020, Program Studi Pendidikan Matematika melaksanakan Workshop secara daring yang diikuti oleh guru, dosen, dan umum. Kegiatan ini merupakan bagian dari tri dharma perguruan yakni pengabdian kepada masyarakat. Bertindak sebagai ketua dalam pengabdian masyarakat ini adalah Dr. Benny Nawa Trisna, M.Pd. Kegiatan ini diikuti oleh 212 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

Menurut ketua pelaksana, kegiatan ini awalnya hanya ditujukan untuk kalangan guru dan dibatasi 25 peserta saja. Namun melihat antusias dari para pendaftar yang luar biasa sehingga akhirnya diperluas untuk kalangan guru, dosen, dan umum, tapi dibatasi masa pendaftarannya hanya 1 pekan.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua STKIP PGRI Banjarmasin, dalam sambutannya Beliau menyampaikan apreasiasi yang luar biasa kepada panitia yang bisa melaksanakan kegiatan ini. Beliau juga mengharapkan kepada para pendidik agar bisa mengikuti perkembangan zaman dan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk pembelajaran.

Dalam workshop kali ini diberikan pelatihan tentang pemanfaatan papan tulis digital yang tentu saja sangat berguna bagi pendidik dalam melaksanakan pembelajaran secara daring. Peserta juga diminta untuk mencoba langsung mempraktikkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *